Pengaruh pelatihan penggunaan media di gital dalam meningkatkan penjualan smartphone samsung di store supermall Karawaci Tangerang
”Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelatihan Media
Digital Dalam Meningkatkan Penjualan Smartphone Samsung di Store Supermall
Karawaci Tangerang. Untuk menjawab pertanyaan ini, peneliti menggunakan
teori Digital Marketing. Sedangkan yang menjadi responden dalam penelitian ini
yaitu para karyawan Samsung store supermall karawaci tangerang sebanyak 40
responden. Penelitian ini menggunakan sensus atau sampling total. Teknik analisis
data yang digunakan yaitu uji normalitas data, uji regresi linear sederhana,
korelasi sederhana, koefisien Determinasi ((
) dan Uji hipotesis dengan
menggunakan SPSS versi 21. Angka signifikan hubungan antar variabel yaitu
0,704. Maka Ha diterima dan Ho ditolak. Artinya terdapat pengaruh signifikan
antara pelatihan media digital terhadap meningkatkan penjualan. Adapun hasil
penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pelatihan media digital terhadap
meningkatkan penjualan sebesar 49,5% dan sisanya 50,5% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Aam Amelia 1801030011 |
Pengarang |
Aam Amelia - Personal Name Sri Murdilah Fournawati - Personal Name Alamsyah - Personal Name Een Irianti - Personal Name Ari Suseno - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2201106 AAM p |
Subyek |
Smartphone Media Digital
|
Klasifikasi |
KM2201106 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xi + 103hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sri Murdillah Fournawati 0423018301 : Ari Suseno 0423048804 / Penguji 1 : Alamsyah 0403026702 / Penguji 2 : Een Irianti 0423058903 / Penguji 3 : Ari Suseno 0423048804 |