Pola komunikasi sales canvassing dalam meningkatkan minat beli konsumen di masa pendemi covid-19 (studi kasus PT. Victoria Care Indonesia Tbk.)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana pola komunikasi dari sebuah tim
sales canvassing pada perusahaan PT. Victoria Care Indonesia Tbk. demi
meningkatkan minat beli konsumen di masa pandemi Covid-19. Bagaimana
mereka melakukan pola komunikasi internal yang merupakan komunikasi yang
dilakukan oleh sesama pegawai atau anggota yang ada di tim sales canvassing
PT. Victoria Care Indonesia Tbk. maupun komunikasi eksternalyang dilakukan
antara tim sales canvassing dengan konsumen maupun calon konsumen, yang
tentunya bertujuan untuk menghasilkan kesepakatan jual beli. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus yang
dimaksudkan untuk mengetahui realita secara langsung yang terjadi pada tim
sales canvassing PT. Victoria Care Indonesia Tbk.
Kata Kunci: Pola Komunikasi, Minat Beli, Sales Canvassing , Komunikasi
Organisasi, Covid-19.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Suhendi 1801030148 |
Pengarang |
Suhendi - Personal Name Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name Rini Hardiyanti - Personal Name Ukon Furkon Sukanda - Personal Name Aulian Khairani - Personal Name Ade Irfan Abdurrahman - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REFF KM2214806 SUH p |
Subyek |
Sales Canvassing
|
Klasifikasi |
KM2214806 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xi + 124 hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Isniyunisyafna Diah Delima 0410530411 / Pembimbing 2 : Rini Hardiyanti 0422109003 / Penguji 1 : Ukon Furkon Sukanda 0421128404 / Penguji 2 : Ade Irfan Abdurahman 0419078904 / Penguji 3 : Aulian Khairani 0406028905 |