Proses pembentukan Brand Image melalui Website guba membangun kepercayaan merek jasa desain urban+ (Studi deskriptif kualitas jasa desain urban+)
Kemajuan teknologi saat ini semakin cepat membuat ekonomi kreatif memberikan
andil yang meningkat terhadap perekonomian nasional, kemajuan pesat ini terjadi
pada beberapa subsektor industri kreatif, salah satunya adalah arsitektur. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perusahaan jasa Urban+ membangun
kepercayaan, dimana dalam industri jasa kepercayaan dikatakan menjadi hal yang
sangat penting. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan
pendekatan deskriptif kualitatif dan menggunakan paradigma konstruktivisme.
Dalam mendapatkan data, peneliti melakukan observasi pada website perusahaan
dan wawancara dengan beberapa informan. Adapun hasil penelitian ini menunjukan
bahwa kegiatan branding yang dilakukan Urban+ untuk membangun kepercayaan
adalah dengan cara membentuk identitas perusahaan, menentukan segmentasi pasar
dan melakukan brand positioning pada website-nya.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
A'fifatul Luthfiah 1801030202 |
Pengarang |
A'fifatul Luthfiah - Personal Name Ade Irfan Abdurahman - Personal Name Mochammad Mirza - Personal Name Lina Wati - Personal Name Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name Mad Yoman - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2220206 FIF p |
Subyek |
Website Brand Image Merek Jasa Urban+
|
Klasifikasi |
KM2220206 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiv + 98 hlm, ;30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Ade Irfan Abdurahman 0419078904 / Pembimbing 2 : Mochammad Mirza 0422128808/ Penguji 1 : Lina Wati / Penguji 2 : Isniyunisyafna Diah Delima / Penguji 3 : Mad Yoman |