Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di masa pendemi covid-19 (studi kasus seafood 32 dody cabang perum ll Kota Tangerang , Banten)
Tepat di penghujung tahun 2019 masyarakat di dunia digemparkan oleh datangnyavirus Corona di mana penyebaran virus ini sangat cepat ke seluruh dunia. Penyakit
ini diakibatkan oleh Virus Corona yang kemudian dikenal atau disebut sebagai
Corona Virus Dieasase 2019 atau Covid – 19, dan efek dari penyebaranini
menyebabkan banyaknya korban jiwa di seluruh dunia. Dengan adanya pandemi ini
banyak para pelaku usaha yang terkena dampaknya salah satunya Seafood 32 Dodyini bagaimana harus memuntar otak untuk bisa bertahan dan bangkin kembali
dimasa pademi Covid – 19. Daro latar belakang tersebut maka timbul rumusanmasalah dalam penelitian ini, yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasarandalam meningkatkan penjualan dimasa pandemi Covid – 19? Dalampenelitianini
Seafood 32 Dody melakukan strategi komunikasi pemasaran yang dimana untukmeningkatkan penjualan dimasa pandemi Covid – 19. Teori yang digunakan dalampenelitian ini adalah teori Integrated Marketing Communication (IMC) dan metodeyang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan tradisi studi kasus. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dandokumentasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Seafood 32 Dody berhasil
melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan baik yang bertujuan untukmeningkatkan penjualan dimasa pandemi Covid – 19.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Okky Ikhsa Anjasy 1801030060 |
Pengarang |
Okky Ikhsa Anjasy - Personal Name Sri Murdilah Fournawati - Personal Name Alamsyah - Personal Name Lina Wati - Personal Name Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name Suci Emelsi Jefri - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2206006 OKK s |
Subyek |
Komunikasi Pandemi Covid19
|
Klasifikasi |
KM2206006 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
x + 78 hlm.; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sri Murdilah Fournawati 0413076704 / Pembimbing 2 : Alamsyah 0403026705 / Penguji 1 : Lina Wati / Penguji 2 : Isniyunisyafna Diah Delima / Penguji 3 : Suci Emelsijeffri |