Detail Cantuman

Persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di PT.PLN distribusi Banten Up3 Cikokol Kecamatan Tangerang Kota Tangerang

Persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di PT.PLN distribusi Banten Up3 Cikokol Kecamatan Tangerang Kota Tangerang


Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan
PT. PLN UP3 Cikokol dan persepsi masyarakat terhadap kulitas pelayanan di PLN
UP3 Cikokol serta hambatan pegawai dalam melakukan pelayanan-pelayanan di
PT. PLN UP3 Cikokol. Informan penelitian dalam penelitian ini adalah pegawai
PLN UP3 Cikokol dan masyarakat yang berada di Kecamatan Tangerang melalui 8
Kelurahan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas
pelayanan menurut Zeithmal, Parasuraman&Berry yang menggunakan 5 Dimensi
yaituTangibel(BentukFisik),Reliability(Kehandalan),Responsive(Respon/Tanggap
an), Assurance(Jaminan), Empathy(Empati) dengan metode Deskriptif Kualitatif.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan observasi, wawancara, dan
dokumentasi. Hasil menunjukan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas
pelayanan di PT. PLN UP3 Cikokol berdasarkan 5 dimensi hanya 1 dimensi yang
tergolong baik dalam pelayanan nya yaitu Empathy(Empati) dan untuk 4 dimensi
yaituTangibel(BentukFisik),Reliability(Kehandalan),Responsive(Respon/Tanggap
an), Assurance(Jaminan) maish belum baik dan harus meningkatkan kualitas
pelayanan agar masyarakat merasa puas terhadap pelayanan yang ada di PT. PLN
UP3 Cikokol Kota Tangerang. Dalam pelayanan di PLN Cikokol ada 3 hambatan
yang dirasakan oleh pegawai PLN UP3 Cikokol selama menjalankan pelayananpelayanan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Leni Nurtarwiyah 1801010127
Pengarang Leni Nurtarwiyah - Personal Name
Refly Badar - Personal Name
Nanan Sujana - Personal Name
Udin Syamsudin - Personal Name
Machrunnisa - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF AN2212705 LEN p
Subyek Masyarakat
Pelayanan
Klasifikasi AN2212705
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Administrasi Negara
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xii+105 hlm.; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Udin Syamsudin 8978710021 / Pembimbing 2 : Refly Badar 8816070018 / Penguji 1 : Nanan Sujana 0404046003 / Penguji 2 : Machrunnisa 0406057707 / Penguji 3 : Udin Syamsudin 8978710021

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id