Detail Cantuman

Strategi peningkatkan pelayanan produk perbankan melalui E-Channel (Electronic Channel) pada bank BJB KCP Global Mansion Kota Tangerang

Strategi peningkatkan pelayanan produk perbankan melalui E-Channel (Electronic Channel) pada bank BJB KCP Global Mansion Kota Tangerang


Perusahaan perbankan mengenggam peran yang begitu penting dalam
meningkatkan tingkat ekonomi suatu negara. Perkembangan teknologi sekarang
ini telah menyebabkan munculnya industri-industri yang baru dibidang
pembayaran dan keuangan, bank menyediakan sebuah produk-produk dan jasa
yang bisa bermanfaat bagi para nasabah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui
bagimana Strategi peningkatkan pelayanan produk perbankan melalui e-channel
yang mempengaruhi peningkatan nasabah, Untuk mengetahui efektivitas layanan
E-channel dalam peningkatan nasabah, Untuk Mengetahui Kendala yang sering
dihadapi, Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teori yang
digunakan dalam penelitian ini adalah teori menurut Parasuraman yang
mempunyai 5 dimensi strategi kualitas pelayanan yang baik yaitu : Realibilitas,
Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Bukti Fisik. Hasil penelitian yang diperoleh
adalah bank BJB memiliki 3 Strategi peningkatan pelayanan yaitu Role Play,
Infrakstruktur, kualitas jasa/layanan. Dan semua dimensi sudah dijalankan denga
baik .


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ivon Syifa Nurinti 1801010017
Pengarang Ivon Syifa Nurinti - Personal Name
Seno Santoso - Personal Name
Refly Badar - Personal Name
Dafyar Eliadi Hardian - Personal Name
Thita Moralitha Mazya - Personal Name
Pri Utami - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF AN2201705 IVO s
Subyek E- Channel
Klasifikasi AN2201705
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Administrasi Negara
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiii + 76 hlm.; 30cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Seno Santoso 0413056006 / Pembimbing 2 : Refly Badar 8816070018 / Penguji 1 : Dafyar Eliadi Hardian 407115801 / Penguji 2 : Thita Moralitha Mazya 322127301 / Penguji 3 : Pri Utami 0405056806

  Tags :
E- Channel

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id