Strategi peningkatkan pelayanan produk perbankan melalui E-Channel (Electronic Channel) pada bank BJB KCP Global Mansion Kota Tangerang
Perusahaan perbankan mengenggam peran yang begitu penting dalam
meningkatkan tingkat ekonomi suatu negara. Perkembangan teknologi sekarang
ini telah menyebabkan munculnya industri-industri yang baru dibidang
pembayaran dan keuangan, bank menyediakan sebuah produk-produk dan jasa
yang bisa bermanfaat bagi para nasabah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui
bagimana Strategi peningkatkan pelayanan produk perbankan melalui e-channel
yang mempengaruhi peningkatan nasabah, Untuk mengetahui efektivitas layanan
E-channel dalam peningkatan nasabah, Untuk Mengetahui Kendala yang sering
dihadapi, Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teori yang
digunakan dalam penelitian ini adalah teori menurut Parasuraman yang
mempunyai 5 dimensi strategi kualitas pelayanan yang baik yaitu : Realibilitas,
Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Bukti Fisik. Hasil penelitian yang diperoleh
adalah bank BJB memiliki 3 Strategi peningkatan pelayanan yaitu Role Play,
Infrakstruktur, kualitas jasa/layanan. Dan semua dimensi sudah dijalankan denga
baik .
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Ivon Syifa Nurinti 1801010017 |
Pengarang |
Ivon Syifa Nurinti - Personal Name Seno Santoso - Personal Name Refly Badar - Personal Name Dafyar Eliadi Hardian - Personal Name Thita Moralitha Mazya - Personal Name Pri Utami - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF AN2201705 IVO s |
Subyek |
E- Channel
|
Klasifikasi |
AN2201705 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Administrasi Negara |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiii + 76 hlm.; 30cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Seno Santoso 0413056006 / Pembimbing 2 : Refly Badar 8816070018 / Penguji 1 : Dafyar Eliadi Hardian 407115801 / Penguji 2 : Thita Moralitha Mazya 322127301 / Penguji 3 : Pri Utami 0405056806 |