Pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada konsumen bitzey official di Kabupaten Tangerang Yang Dimediasi Oleh Purchase Intention
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Bitzey Official yang dimediasi oleh minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat asosiatif kausal, dengan teknik penarikan sampel non probability sampling menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden di wilayah Kabupaten angerang. Pengujian hipotesis yang digunakan yaitu analisis menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa, keragaman produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli dapat memediasi keragaman produk terhadap loyalitas konsumen, minat beli dapat memediasi kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Zulfikar 1806010387 |
Pengarang |
Zulfikar - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Ria Kurniawati - Personal Name Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2238703 ZUL p |
Subyek |
Loyalitas Produk Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2238703 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xii+ 77 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 0420127702 / Pembimbing 2 : Ria Kurniawati 0412019003 / Penguji 1 : Budiastuti Fatkar / Penguji 2 : Sugeng Lubar Prastowo / Penguji 3 : Ria Kurniawati 0412019003 |