Detail Cantuman

Pengaruh experiential marketing dan minat beli melalui word of mouth terhadap kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (pengguna produk vapoor)”

Pengaruh experiential marketing dan minat beli melalui word of mouth terhadap kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (pengguna produk vapoor)”


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Experiential Marketing(X1) dan minat beli (X2) melalui Word of Mouth(Y1) terhadap Kepuasan pelanggan(Y2) Sebagai variabel intervening pada pengguna produk vapoor. Sampel penelitian ini adalah para pengguna produk vapoor yang berjumlah 75 orang dengan menggunakan Teknik accidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif tipe penelitian Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah melalui pembagian kuesioner. Analisis data cross section yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan SmartPLS 3.0 hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. (2) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (3) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth (4) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth. (5) Word of mouth memediasai hubungan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan (6) Word of mouth memediasi hubungan minat beli terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Zahra Chairunnisa 1806010401
Pengarang Zahra Chairunnisa - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Budiastuti Fatkar - Personal Name
Ria Kurniawati - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2240103 ZAH p
Subyek marketing
Word of Mouth
Intervening
Klasifikasi MJ2240103
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiv+ 71 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 0420127702 / Pembimbing 2 :Ria Kurniawati 0412019003 / Penguji 1 : Budiastuti Fatkar / Penguji 2 : Sugeng Lubar Prastowo / Penguji 3 : Ria Kurniawati 0412019003

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id