Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana kedai kopi terhadap kepuasan konsumen di Kedai Kopi Puun Kupi Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana kedai Kopi Di Kedai Kopi Puun Kupi Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dilakukakan dengan membagikan kuesioener pada 100 responden yaitu, konsumen Kedai Kopi Puun Kupi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Probability sampling dengan cara Simple Random Sampling dan dianalisis menggunakan Software SPSS versi 23 serta menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa : (1) secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial suasana kedai kopi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan suasana kedai kopi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Yulis Haryani 1806010143 |
Pengarang |
Yulis Haryani - Personal Name Juwita Qadarsi - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Sri Yanti - Personal Name Sugeng Lubar Pratowo - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2214303 YUL p |
Subyek |
Pelayanan Kualitas Produk Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2214303 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi+ 94 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sri Yanti 8842011019 / Pembimbing 2 : Juwita Qadarsi 0405058902 / Penguji 1 : Budiastuti Fatkar / Penguji 2 : Sugeng Lubar Pratowo / Penguji 3 : Sri Yanti 8842011019 |