Sertifikasi halal, brand dan promosi dalam pengaruhnya terhadap purchase intention pada produk makanan bersertifikasi halal (studi di Ayam Geprek Bensu Cimone Kota Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh variabel Sertifikasi Halal, Brand dan Promosi dalam pengaruhnya terhadap variabel Purchase Intention. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer. Populasi penelitian ini adalah masyarakat muslim kota tangerang yang tergolong dalam usia lebih dari 17 tahun sebanyak 115 responden dengan teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling yaitu jumlah variabel independen dikali 10. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini secara simultan Sertifikasi Halal, Brand dan Promosi berpengaruh terhadap Purchase Intention. Hasil penelitian menunjukkan Sertifikasi Halal dan Brand tidak memiliki pengaruh positig terhadap Purchase Intention sedangkan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Yudi Ahmad 1806010151 |
Pengarang |
Yudi Ahmad - Personal Name Ade Indra Permana - Personal Name Anna Sofia Atichasari - Personal Name Rida Ristiyana - Personal Name Srie Nuning Mulatsih - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2215103 YUD s |
Subyek |
Promosi Halal Brand
|
Klasifikasi |
MJ2215103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi+ 101 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Srie Nuning Mulatsih 42501701 / Pembimbing 2 : Ade Indra Permana 0412126509 / Penguji 1 : Anna Sofia Atichasari / Penguji 2 : Rida Ristiyana / Penguji 3 : Srie Nuning Mulatsih 42501701 |