Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Math Coffee And Resto Sukasari Kota Tangerang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Math Coffee and Resto Sukasari Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal serta desain penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Math Coffee and Resto yang jumlahnya tidak diketahui dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampling incidental dengan kriteria konsumen Math Coffee and Resto yang berusia 18-40 Tahun. Teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial. Dalam uji hipotesis, didapatkan hasil koefisien determinan (R2 ) sebesar 73,2% sedangkan sisanya 26,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Pada uji F didapatkan Fhitung sebesar 91,207 > Ftabel sebesar 2,70 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga citra merek, harga dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan pada uji t didapatkan hasil bahwa variabel citra merek memiliki thitung sebesar 1,998 > ttabel 1,980 dengan nilai signifikansi 0,048 < 0,05, sehingga citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga memiliki thitung sebesar 4,231 > ttabel 1,980 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi memiliki thitung sebesar 5,317 > ttabel 1,980 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Vannia Delicia Quffa 1806010134 |
Pengarang |
Vannia Delicia Quffa - Personal Name Sri Yanti - Personal Name Juwita Qadarsi - Personal Name Sutarjo - Personal Name BAGUS MANUNGGAL - Personal Name Anna Sofia Atichasari - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2213403 VAN p |
Subyek |
Harga Citra Merek Promosi
|
Klasifikasi |
MJ2213403 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii+ 127 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sri Yanti 8842011019 / Pembimbing 2 : Juwita Qadarsi 0405058902 / Penguji 1 : Sutarjo / Penguji 2 : Bagus Manunggal / Penguji 3 : Anna Sofia Atichasari |