Detail Cantuman

Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-repurchase intention melalui esatisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna shopee (studi kasus pengguna Shopee Di Kota Tangerang)

Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-repurchase intention melalui esatisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna shopee (studi kasus pengguna Shopee Di Kota Tangerang)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality (X1), e-trust (X2) terhadap e-repurchase intention melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna Shopee di Kota Tangerang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu pengguna Shopee di Kota Tangerang dengan teknik nonprobability sampling dengan jenis accidental sampling dan diperoleh sample sebanyak 100 responden. Survei lapangan dengan menyebarkan kuesioner secara online untuk mengumpulkan data. Data yang didapatkan dianalisa menggunakan Structural Equation Model dengan bantu alat Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitiannya adalah e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-repurchase intention dengan nilai statistik 4.351 > 1,96 dan P-value 0.000 < 0.05 , e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-repurchase intention dengan nilai statistik 2.414 > 1,96 dan P-value 0.016 < 0.05, e-service berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction dengan nilai statistik 3.692 > 1,96 dan P-value 0.000 < 0.05 , e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction dengan nilai statistik 3.445 > 1,96 dan P-value 0.001 < 0.05, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-repurchase intention melalui esatisfaction dengan nilai statistik 2.473 > 1,96 dan P-value 0.014 < 0.05, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-repurchase intention melalui esatisfaction dengan nilai statistik 2.554 > 1,96 dan P-value 0.011 < 0.05.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ridha Aprilia Maydin 1806010335
Pengarang Ridha Aprilia Maydin - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Sri Yanti - Personal Name
Abdillah Sani - Personal Name
Muhammad Nur - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2233503 RID p
Subyek E- Service
E- Trust
E- Repurchase Intention
Klasifikasi MJ2233503
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik viii+ 77 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 0420127702 / Pembimbing 2 : Muhammad Nur 0407046101 / Penguji 1 : Sri Yanti 8842011019 / Penguji 2 : Abdillah Sani 8844200016 / Penguji 3 : Muhammad Nur 0407046104

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id