Detail Cantuman

Pengaruh kualitas produk sepatu adidas dan brand image pada perusahaan terbatas Panarub Industri terhadap keputusan pembelian (persepsi pegawai)

Pengaruh kualitas produk sepatu adidas dan brand image pada perusahaan terbatas Panarub Industri terhadap keputusan pembelian (persepsi pegawai)


Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk Sepatu Adidas dan Brand
Image Pada Perusahaan Terbatas Panarub Industri Terhadap Keputusan
Pembelian (Persepsi Pegawai)” Disusun Oleh : Eva Mardiana Fkip Ekonomi
(1405010007), Di bimbing oleh Ibu pembimbing 1 Femi Handayani, S.Pd., MM.
Dan pembimbimg ke 11 Bapak Agus Suherman, S.Pd.,M.Si.
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas
Produk Sepatu Adidas dan Brand Image Pada Perusahaan Terbatas Panarub
Industri Terhadap Keputusan Pembelian
Keputusan pembelian merupakan hal yang paling penting bagi suatu
perusahaan dikarenakan keputusan pemebelian menurut Menurut Kotler
danAmstrong (2001:226) menjelaskan keputusan pembelian adalah tahap
penentuan oleh konsumen untuk memutuskan produk yang diinginkan dan sudah
dipastikan melakukan pembelian pada suatu produk tersebut, Pada industri sepatu
ini pasti sering mengalami masalah disetiap prosesnya baik itu dari percetakan
dari supplier dan pengirimannya ke perusahaan panarub industri dan akan
berpengaruh ke target tiap harinya maka akan menghambat pembuatan sepatu di
perusahaan ini.
Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriftif korelasi, pengumpulan
data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen, penentuan
jumlah sampel dengan mengguankan rumus slovin sehingga didapat 98 responden
dan pengambilan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling.
Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas
dan korelasi, pada penelitian ini kuesioner valid serta reliabel. Penelitian ini
mengungkapkan bahwa kualitas produk dinilai baik oleh konsumen.
Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa diperoleh nilai yang
dilakukan pada uji f adalah Fhitung> Ftabel atau 42,338 > 6,187 jadi berdasarkan
hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk X1 dan brand
image X2berpengaruh positif dan signifikansi secara bersama-sama terhadap
keputusan pembelian (Y).


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Eva Mardiana - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF EK1800708 EVA p
Subyek Kualitas Produk Sepatu Adidas
Brand Image
Klasifikasi EK1800708
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi + 82 hlm.; 30 cm
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id