Detail Cantuman

Pengaruh komunikasi interpersonal, disiplin kerja dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang

Pengaruh komunikasi interpersonal, disiplin kerja dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang


Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh antara Komunikasi Interpersonal, Disiplin Kerja, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat yang menerima pelayanan di Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menerima pelayanan pada Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang. Sampel yang digunakan sebagai objek penelitian ini yaitu 70 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel acak (random sampling). Pengumpulan data dalam penelitian ini melalui kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini metode yang akan digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknis analisis data Uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji analisis regresi sederhana, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua item pernyataan/pertanyaan adalah valid dan reliable. Dalam uji t menunjukkan bahwa variabel komunikasi Interpesonal, Disiplin Kerja dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat. Selain itu, penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji F bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, maka artinya variabel bebas yaitu Komunikasi Interpersonal, Disiplin Kerja dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat. Pada penelitian ini variabel bebas memberikan kontribusi sebesar 69.3% sedangkan sisanya sebesar 30,7% dijelaskan oleh variabel atau faktor lain.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Putri Rijkiyah 1806010269
Pengarang Putri Rijkiyah - Personal Name
Kartono - Personal Name
Indar Fauziah Ulfah - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Nela Dharmayanti - Personal Name
Moch. Chamdani - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2226903 PUT p
Subyek Pelayanan
Disiplin Kerja
Komunikasi
Klasifikasi MJ2226903
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiv+ 91 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 :Kartono 0426055901 / Pembimbing 2 : Indar Fauziah Ulfah 0414098906 / Penguji 1 : Hidayat Syah / Penguji 2 : Moch. Chamdani / Penguji 3 : Nela Dharmayanti

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id