Pengaruh customer review, customer rating terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Bukalapak (studi kasus warga Ciledug Kota Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Review, Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Bukalapak warga Ciledug Kota Tangerang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendeketan asosiatif. Sampel peneliitian ini adalah sebanyak 100 responden, dengan teknik pengumpulan data dengan meyebarkan kuesioner. Teknis analisis data penelitian ini menggunakan Analisis deskriptif, Uji asumsi klasik, Analisis regresi linier berganda, Uji hipotesis (Uji t dan Uji f) dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Warga Ciledug Kota Tangerang. Secara parsial Customer Rating tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Warga Ciledug Kota Tangerang pada E-commerce Bukalapak. Secara simultan Customer Review, Customer Rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Warga Ciledug Kota Tangerang pada E-commerce Bukalapak.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Putri Khotimah 1806010152 |
Pengarang |
Putri Khotimah - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Sri Yanti - Personal Name Juwita Qadarsi - Personal Name Hani Hasanah - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2215203 PUT p |
Subyek |
Customer Review E- Commerce Customer Rating
|
Klasifikasi |
MJ2215203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii+ 74 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Juwita Qadarsi 0405058902 / Penguji 1 : Sri Yanti / Penguji 2 : Hani Hasanah / Penguji 3 : Juwita Qadarsi 0405058902 |