Detail Cantuman

Pengaruh promosi, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening (studi kasus pada Online Shop Rows.Food)

Pengaruh promosi, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening (studi kasus pada Online Shop Rows.Food)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening pada online shop Rows.food. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif melalui pendekatan kausal dengan desain penelitian survei. Kemudian populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui online shop Rows.food sebanyak 151 responden. Pada teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jenis accidental sampling. Teknik pengumpulan data salah satunya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google formulir, setelah itu data yang sudah dikumpulkan akan diolah menggunakan sofware smartPLS v 4.0. Teknik analis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui variabel kesadaran merek sebagai variabel intervening, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui variabel kesadaran merek sebagai variabel intervening dan inovasi produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui variabel kesadaran merek sebagai variabel intervening.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Putri Anjani Suryaningsih 1806010110
Pengarang Putri Anjani Suryaningsih - Personal Name
Sri Yanti - Personal Name
Anna Sofia Atichasari - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Verawati Vajrin - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2211003 PUT p
Subyek Promosi
Produk
Klasifikasi MJ2211003
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi+ 180 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Sri Yanti 8842011019 / Pembimbing 2 : Sugeng Lubar Prastowo 0417128002 / Penguji 1 : Anna Sofia Atichasari / Penguji 2 : Verawati Vajrin / Penguji 3 : Sugeng Lubar Prastowo 0417128002

  Tags :
Promosi
Produk

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id