Pengaruh promosi, pelayanan, dan packaging terhadap keputusan pembelian di Online Shop Bucketin.Tng
Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini tentu akan menjadi suatu pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan berikutnya. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh variabel Promosi (X1), Pelayanan (X2) dan Packaging (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang dilakukan secara parsial dan simultan. Metode ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini pada masyarakat Kecamatan Sepatan Jalan Raya Mauk Kabupaten Tangerang pada. Sampel yang digunakan dalam penelitia ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner, sedangkan analisis yang dilakukan adalah dengan Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi dan Hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukan bahwa Promosi (X1) , Pelayanan (X2) dan Packaging (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di kecamatan Sepatan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Nuraini 1806010164 |
Pengarang |
Nuraini - Personal Name Juwita Qadarsi - Personal Name Sutarjo - Personal Name Budiatuti Fatkar - Personal Name Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2216403 NUR p |
Subyek |
Pelayanan Promosi Pembelian Packaging
|
Klasifikasi |
MJ2216403 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi+ 72 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiatuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Juwita Qadarsi 0405058902 / Penguji 1 : Sutarjo / Penguji 2 : Sugeng Lubar Prastowo / Penguji 3 : Budiatuti Fatkar 0406105801 |