Pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Kedai Kopi Mrenekopi Regency 2 Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada kedai kopi Mrenekopi Regency2 Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode ini dapat digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi yang digunakan sebagai variabel bebas dan minat beli konsumen sebagai variabel terikat. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah pria dan wanita yang berdomisili di kabupaten2 tangerang dan pernah berkunjung ke warung kopi mrenekopi kabupaten2 tangerang dengan jumlah yang tidak diketahui. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling. Penelitian mengenai kriteria umur sampel dan lokasi sampel didasarkan pada konsumen di Mrenekopi Regency2 Tangerang khususnya dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden. Penelitian ini merupakan variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada kedai kopi mrenekopi kabupaten2 tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Nissya Fiqri Laili Qodriani 1806010123 |
Pengarang |
Nissya Fiqri Laili Qodriani - Personal Name Sri Yanti - Personal Name Juwita Qadarsi - Personal Name Sutarjo - Personal Name BAGUS MANUNGGAL - Personal Name Nela Dharmayanti - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2212303 NIS p |
Subyek |
Harga Lokasi Produk Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2212303 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xix+ 79 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sri Yanti 88420111019 / Pembimbing 2 : Juwita Qadarsi 0405058902 / Penguji 1 : Sutarjo / Penguji 2 : Bagus Manunggal / Penguji 3 : Nela Dharmayanti |