Pengaruh social media marketing, brand equity, product quality terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Toko Zavier Hijab Di Rajeg, Kabupaten Tangerang)
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu menganalisis tentang pengaruh social media marketing, brand equity, product quality terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi penelitian adalah seluruh pembeli toko zavier hijab di Rajeg. Data dikumpulkan dengan perangkat kuesioner, menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Social Media Marketing (Pemasaran Media Sosial) dan Brand Equity (Ekuitas Merek) tidak berpengaruh signifikan sedangkan variabel Product Quality (Kualitas Produk) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Zavier Hijab di Rajeg Kabupaten Tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Nery Nur Agnita 1806010181 |
Pengarang |
Nery Nur Agnita - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Zain Zainuddin - Personal Name Ria Kurniawati - Personal Name Muhammad Nur - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2218103 NER p |
Subyek |
marketing Product Quality Brand Equity
|
Klasifikasi |
MJ2218103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii+ 79 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Muhammad Nur 0407046104 / Penguji 1 : Zain Zainuddin / Penguji 2 : Ria Kurniawati / Penguji 3 : Muhammad Nur 0407046104 |