Pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian roti john di Cafe Roti John Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian roti john di Cafe roti John Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode asosiatif (kausal). Jenis populasi dalam penelitian ini yaitu infinite population atau populasi tak terbatas, dimana kumpulan individu yang akan menjadi objek penelitian tersebut tidak dapat diketahui batas wilayahnya. Dalam penelitian ini, penulis mengggunakan probability sample yaitu dengan purposive sampling dimana purposive sampling adalah teknik pengambilan data dengan pertimbangan tertentu. Menggunakan instrumen pengukuran skala likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa lokasi (X1) tidak berpengaruh positif dan tidak signfikan terhadap keputusan pembelian (Y). Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kualitas layanan (X3) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Khilda Rohida Aisy 1806010249 |
Pengarang |
Khilda Rohida Aisy - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Muhammad Nur - Personal Name Ruhiyat Taufik - Personal Name Verawati Fajrin - Personal Name Sat Yudha Dhahana - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2224903 KHI p |
Subyek |
Lokasi Promosi Roti John
|
Klasifikasi |
MJ2224903 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
ix+ 72 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Muhammad Nur 0407046104 / Penguji 1 : Ruhiyat Taufik / Penguji 2 : Sat Yudha Dhahana / Penguji 3 : Verawati Fajrin |