Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman menu terhadap kepuasan konsumen dengan store atmosphere sebagai variabel moderating pada Caffe Cotta Haus Kota Tangerang

Pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman menu terhadap kepuasan konsumen dengan store atmosphere sebagai variabel moderating pada Caffe Cotta Haus Kota Tangerang


Caffe Cotta Haus bergerak dalam bisnis kuliner food and beverage. Masalah yang dihadapi yaitu masih terdat banyak complaint dari konsumen mengenai kualitas pelayanan, keragaman menu, dan juga store atmospher pada caffe Cotta Haus Kota Tangerang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan keragaman menu berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada caffe Cotta Haus Kota Tangerang secara langsung maupun dengan store atmosphere sebagai variabel moderasi. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang melakukan pembelian pada caffe Cotta Haus Kota Tangerang. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik accidental sampling dengan penyebaran angket pada 100 responden. Model analisis dengan metode pendekatan Partial Least Square dengan jenis pemodelan persamaan Structural Equation Modeling (PLS-SEM), diolah melalui program SmartPLS Version 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan keragaman menu berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada caffe Cotta Haus Kota Tangerang dan store atmosphere tidak memoderasi pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman menu terhadap kepuasan konsumen pada caffe Cotta Haus Kota Tangerang


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Jefri Ari Fernando 1806010377
Pengarang Jefri Ari Fernando - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Budiastuti Fatkar - Personal Name
Ria Kurniawati - Personal Name
Bambang Afriadi - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2237703 JEF p
Subyek Pelayanan
Konsumen
Keragaman
Klasifikasi MJ2237703
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv+ 100 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 0420127702 / Pembimbing 2 : Ria Kurniawati 0412019003 / Penguji 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Penguji 2 : Bambang Afriadi 0416089202 / Penguji 3 : Ria Kurniawati 0412019003

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id