Detail Cantuman

Pengaruh store atmosphere, cita rasa, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus di Outlet Haus! Dasana Indah)

Pengaruh store atmosphere, cita rasa, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus di Outlet Haus! Dasana Indah)


Persaingan bisnis kuliner sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia terutama di bidang food and beverage yang mudah untuk menghadapi pertumbuhan yang sangat luas dan berkembang pesat. Hal ini menjadi perhatian segmen pasar yang diambil oleh Haus! Dasana Indah, karena segmen pasar ini yang sedang berkembang di Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah melakukan pembelian ulang minimal 2 kali pembelian di outlet Haus! Dasana Indah. Penelitian ini mengambil sampel dengan non probability sampling dengan jenis teknik sampling yang digunakan yaitu insidental sampling dengan jumlah sampel 145 respoden. Alat statistik SmartPLS (Partial Least Square) v.4. Hasil Analisis Store Atmosphere (X1) berpengaruh positif, signifikan terhadap keputusan pembelian ulang (Y2). Hasil p-value yaitu sebesar 0.005 ˂ 0.05. Cita rasa (X2) berpengaruh positif, tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang (Y2). Hasil p-value yaitu sebesar 0.962 ˃ 0.05. Kualitas pelayanan (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang (Y2). Hasil p-value yaitu sebesar 0.945 ˃ 0.05. Store Atmosphere (X1) berpengaruh positif, signifikan terhadap kepuasan (Y1). Hasil p-value yaitu sebesar 0.008 lebih kecil dari 0.05. Cita rasa (X2) berpengaruh positif, signifikan terhadap kepuasan (Y1). Hasil p-value yaitu sebesar 0.041 lebih kecil dari 0.05. Kualitas pelayanan (X3) berpengaruh positif, signifikan terhadap kepuasan (Y1). Hasil p-value yaitu sebesar 0.050 lebih kecil dari 0.05. Kepuasan (Y1) berpengaruh positif, signifikan terhadap keputusan pembelian ulang (Y2). Hasil p-value yaitu sebesar 0.000 lebih kecil dari tingkat 0.05. Store atmosphere (X1) terhadap keputusan pembelian ulang (Y2) melalui kepuasan (Y1). Hasil specific indirect effect p-value 0.009 ˂ 0.05. Cita rasa (X2) terhadap keputusan pembelian ulang (Y2) melalui kepuasan (Y1). Hasil specific indirect effect p-value 0.046 ˂ 0.05. kualitas pelayanan (X3) terhadap keputusan pembelian ulang (Y2) melalui kepuasan (Y1). Hasil specific indirect effect p-value 0.048 ˂ 0.05.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Indah Puji Lestari 1806010079
Pengarang Indah Puji Lestari - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Hudaya Latuconsina - Personal Name
Eko Trianto - Personal Name
Aditya Pratama - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2207903 IND p
Subyek Kualitas Pelayanan
Cita Rasa
Store Atmosphere
Klasifikasi MJ2207903
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv+ 97 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Sutarjo 0411017001 / Pembimbing 2 : Sugeng Lubar Prastowo 0417128002 / Penguji 1 : Hudaya Latuconsina / Penguji 2 : Aditya Pratama / Penguji 3 : Eko Trianto

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id