Pengaruh akad istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian u-ditch precast tahun 2021 di PT. Mayang Conindo Perkasa Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akad Istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian U-ditch Precast tahun 2021 di PT Mayang Conindo Perkasa Tangerang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian metode deskriptif Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen U-ditch Precast tahun 2021 di PT Mayang Conindo Perkasa Tangerang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden dengan menggunakan metode non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah diuji validitas dan realiabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh akad Istishna terhadap keputusan konsumen (sig.=0,001 dan thitung = 3,448). Ada pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen (sig.= 0,001 dan thitung = 3,096). Ada pengaruh akad Istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen (sig.0,000 dan thitung= 10,795). Nilai R square yang diperoleh yakni 0,219 , memperlihatkan akad Istishna dan strategi pemasaran mempengaruhi keputusan konsumen sebesar 21,9% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini adalah akad Istishna berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Strategi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Secara simultan akad Istishna dan strategi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian u-ditch precast tahun 2021 di PT Mayang Conindo Perkasa Tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Farhan Aulia Fikri 1806010300 |
Pengarang |
Farhan Aulia Fikri - Personal Name Srie Nuning Mulatsih - Personal Name Kristianti - Personal Name Zain Zainuddin - Personal Name Anna Sofia Atichasari - Personal Name Neneng Widayati - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2230003 FAR p |
Subyek |
Konsumen Pemasaran
|
Klasifikasi |
MJ2230003 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
viii+ 84 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Srie Nuning Mulatsih 0425017001 / Pembimbing 2 : Kristianti 0424059203 / Penguji 1 : Zain Zainuddin / Penguji 2 : Neneng Widayati / Penguji 3 : Anna Sofia Atichasari |