Detail Cantuman

Pengaruh akad istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian u-ditch precast tahun 2021 di PT. Mayang Conindo Perkasa Tangerang

Pengaruh akad istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian u-ditch precast tahun 2021 di PT. Mayang Conindo Perkasa Tangerang


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akad Istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian U-ditch Precast tahun 2021 di PT Mayang Conindo Perkasa Tangerang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian metode deskriptif Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen U-ditch Precast tahun 2021 di PT Mayang Conindo Perkasa Tangerang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden dengan menggunakan metode non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah diuji validitas dan realiabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh akad Istishna terhadap keputusan konsumen (sig.=0,001 dan thitung = 3,448). Ada pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen (sig.= 0,001 dan thitung = 3,096). Ada pengaruh akad Istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen (sig.0,000 dan thitung= 10,795). Nilai R square yang diperoleh yakni 0,219 , memperlihatkan akad Istishna dan strategi pemasaran mempengaruhi keputusan konsumen sebesar 21,9% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini adalah akad Istishna berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Strategi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Secara simultan akad Istishna dan strategi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian u-ditch precast tahun 2021 di PT Mayang Conindo Perkasa Tangerang.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Farhan Aulia Fikri 1806010300
Pengarang Farhan Aulia Fikri - Personal Name
Srie Nuning Mulatsih - Personal Name
Kristianti - Personal Name
Zain Zainuddin - Personal Name
Anna Sofia Atichasari - Personal Name
Neneng Widayati - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2230003 FAR p
Subyek Konsumen
Pemasaran
Klasifikasi MJ2230003
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik viii+ 84 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Srie Nuning Mulatsih 0425017001 / Pembimbing 2 : Kristianti 0424059203 / Penguji 1 : Zain Zainuddin / Penguji 2 : Neneng Widayati / Penguji 3 : Anna Sofia Atichasari

  Tags :
Konsumen
Pemasaran

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id