Detail Cantuman

Pengaruh kualitas layanan,kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan dengan suasana sebagai variabel moderasi (studi kasus Bmkopi Bumi Indah)

Pengaruh kualitas layanan,kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan dengan suasana sebagai variabel moderasi (studi kasus Bmkopi Bumi Indah)


Seiring dengan perkembangan ekonomi dan tekhnologi serta persaingan bisnis yang ada pada saat ini semua jenis usaha berlomba untuk dapat memberikan pelayanan yang dapat memuaskan para konsumen nya serta menawarkan harga yang kompetitif dari para pesaing nya, suasana pun menjadi bagian yang sangat diperhatikan demi kenyamanan konsumen nya. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk rasa puas bagi para konsumen baru maupun lama Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Suasana Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus BMKOPI Bumi Indah). Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat asisiatif kausal, dengan teknik penarikan sampel non probability sampling mengunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 124 responden .Pengujian hipotesis yang digunakan yaitu analisis mengunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap Suasana. Sedangkan Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap suasana sebagai variabel moderasi.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Elia Febriana Wati 1806010088
Pengarang Elia Febriana Wati - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Anna Sofia Atichasari - Personal Name
Verawati Fajrin - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2208803 ELI p
Subyek Produk
Layanan
Klasifikasi MJ2208803
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv+ 101 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Sutarjo 0411017001 / Pembimbing 2 : Sugeng Lubar Prastowo 0417128002 / Penguji 1 : Anna Sofia Atichasari / Penguji 2 : Verawati Fajrin / Penguji 3 : Sugeng Lubar Prastowo 0417128002

  Tags :
Produk
Layanan

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id