Detail Cantuman

Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening (studi kasus pada Seller Msglowing Punya Cipondoh)

Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening (studi kasus pada Seller Msglowing Punya Cipondoh)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan harga (X3) terhadap keputusan pembelian (Y2) dengan word of mouth (Y1) sebagai intervening studi kasus pada seller msglowingpunya Cipondoh. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner melalui google from yang diisi secara mandiri oleh 175 responden dengan metode nonprobability sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi : analisis deskriptif, outer loading, cross loading, construct reliability and validity, R Square, Path coefficients, Specific Indirect effects. Hasil uji hipotesis terdapat pada path coefficients dan specific indirect effects dari analisis dan pembahasan penelitian menunjukkan bahwa : kualitas produk berpengaruh negatif. Dengan menunjukkan nilai statistik 1.297 < 1.96 dan P Value 0.201 > 0.05. kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan menunjukkan nilai statistik 2.478 > 1.96 dan P Value 0.014 < 0.05, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai statistik 2.550 > 1.96 dan P Value 0.011 < 0.05, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap word of mouth dengan nilai statistik 0.524 < 1.96 dan P Value 0.600 > 0.05, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap word of mouth dengan nilai statistik 2.823 > 1.96 dan P Value 0.005 < 0.05, harga berpengaruh positif terhadap word of mouth dengan nilai statistik 4.068 > 1.96 dan P Value 0.005 < 0.05, Word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai statistik 2.232 > 1.96 dan P Value 0.026 < 0.05, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth dengan nilai statistik 0.449 < 1.96 P Value 0.654 > 0.05, kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth dengan nilai statistik 1.675 < 1.96 P Value 0.095 > 0.05, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth dengan nilai statistik 2.173 > 1.96 P Value 0.030 < 0.05.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Dhea Anggarini 1806010070
Pengarang Dhea Anggarini - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Bambang Mardi Sentosa - Personal Name
Neneng Widayanti - Personal Name
Masruri - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2207003 DHE p
Subyek Pelayanan
Produk
Klasifikasi MJ2207003
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xv+ 78 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Sutarjo 0411017001 / Pembimbing 2 : Sugeng Lubar Prastowo 0417128002 / Penguji 1 : Bambang Mardi Sentosa / Penguji 2 : Neneng Widayanti / Penguji 3 : Masruri

  Tags :
Pelayanan
Produk

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id