Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel intervening (studi kasus pada Seller Msglowing Punya Cipondoh)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan harga (X3) terhadap keputusan pembelian (Y2) dengan word of mouth (Y1) sebagai intervening studi kasus pada seller msglowingpunya Cipondoh. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner melalui google from yang diisi secara mandiri oleh 175 responden dengan metode nonprobability sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi : analisis deskriptif, outer loading, cross loading, construct reliability and validity, R Square, Path coefficients, Specific Indirect effects. Hasil uji hipotesis terdapat pada path coefficients dan specific indirect effects dari analisis dan pembahasan penelitian menunjukkan bahwa : kualitas produk berpengaruh negatif. Dengan menunjukkan nilai statistik 1.297 < 1.96 dan P Value 0.201 > 0.05. kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan menunjukkan nilai statistik 2.478 > 1.96 dan P Value 0.014 < 0.05, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai statistik 2.550 > 1.96 dan P Value 0.011 < 0.05, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap word of mouth dengan nilai statistik 0.524 < 1.96 dan P Value 0.600 > 0.05, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap word of mouth dengan nilai statistik 2.823 > 1.96 dan P Value 0.005 < 0.05, harga berpengaruh positif terhadap word of mouth dengan nilai statistik 4.068 > 1.96 dan P Value 0.005 < 0.05, Word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai statistik 2.232 > 1.96 dan P Value 0.026 < 0.05, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth dengan nilai statistik 0.449 < 1.96 P Value 0.654 > 0.05, kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth dengan nilai statistik 1.675 < 1.96 P Value 0.095 > 0.05, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth dengan nilai statistik 2.173 > 1.96 P Value 0.030 < 0.05.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Dhea Anggarini 1806010070 |
Pengarang |
Dhea Anggarini - Personal Name Sutarjo - Personal Name Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name Bambang Mardi Sentosa - Personal Name Neneng Widayanti - Personal Name Masruri - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2207003 DHE p |
Subyek |
Pelayanan Produk
|
Klasifikasi |
MJ2207003 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv+ 78 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Sutarjo 0411017001 / Pembimbing 2 : Sugeng Lubar Prastowo 0417128002 / Penguji 1 : Bambang Mardi Sentosa / Penguji 2 : Neneng Widayanti / Penguji 3 : Masruri |