Detail Cantuman

Pengaruh Kinerja Pegawai Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Dengan Drive Thru Sebagai Variabel Moderasi Di Kantor Samsat Kota Tangerang

Pengaruh Kinerja Pegawai Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Dengan Drive Thru Sebagai Variabel Moderasi Di Kantor Samsat Kota Tangerang


Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh kinerja pegawai dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor dengan drive thru sebagai
variabel moderasi. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kinerja
pegawai dan kualitas pelayanan, untuk variabel dependem kepuasan wajib pajak kendaraan
bermotor dan untuk drive thru sebagai variabel moderasi dalam penelitian ini. Populasi dalam
penelitian ini adalah wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Cikokol Kota
Tangerang dengan jumlah populasi 976.223 Wajib Pajak Kendaraan Bermotor dan teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini Convenience Sampling dan untuk menentukan
jumlah sampel menggunakan rumus slovin dengan 100 responden. Metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan pengolahan data
menggunakan Microsoft Exel dan Smart PLS3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa
pengaruh kinerja pegawai memiliki nilai sebesar 2,339 > 1,96 sehingga berpengaruh positif
terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor, kualitas pelayanan memiliki nilai sebesar
0,365 < 1,96 sehingga berpengaruh negatif terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan
bermotor, variabel drive thru memiliki nilai sebesar 0,907 < 1,96 sehingga tidak dapat
memoderasikan kinerja terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor, dan untuk
variabel drive thru memiliki nilai sebesar 0,362 < 1,96 sehingga tidak dapat memoderasikan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Hadi saputra 1806020058
Pengarang Hadi saputra - Personal Name
Nela Dharmayanti - Personal Name
Tita Safitriawati - Personal Name
Yosi Safri Yetmi - Personal Name
Siti Hawa - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF AK2205804 HAD p
Subyek Kinerja Pegawai
Kualitas Pelayanan
Kendaraan Bermotor
Klasifikasi AK2205804
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi+ 80 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Nela Dharmayanti 0407018001 Pembimbing 2 : Yosi Safri Yetmi 0430109005 Penguji 1 : Tita Safitriawati Penguji 2 : Siti Hawa Penguji 3: Yosi Safri Yetmi

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id