Pengaruh daya tarik, kepercayaan, dan kepuasan konsumen terhadap pembelian ulang produk kosmetik natura (studi kasus Cipondoh Kota Tangerang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Pembelian ulang. Dalam penelitian ini objek yang dipilih pada studi kasus ini adalah Natura world . Data yang diperoleh dan dikumpulkan melalui metode kuesioner yang diisi secara mandiri oleh 200 responden dengan menggunakan metode sampling jenuh. Pengukuran terhadap variabel terikat diuji menggunakan Analisis Linear Berganda, Uji t, Uji f dan Analisis Koefisisen Determinasi. Hasil dari perhitungan mendapatkan kesimpulan: secara parsial variabel Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan, dan kepuaan Berpengaruh Signifikan secara patrsial terhadap Pembelian ulang pada Uji t, mendapatkan hasil thitung 3.186> ttabel 1,970 sig 0.002 < 0, 05, kepercayaan t dengan nilai thitung 3.501 > ttabel 1,970 dan nilai sig 0,001 < 0,05 dan kepuasan hasil uji t dengan nilai thitung 6.229> ttabel 1,970 dan nilai sig 0,000 < 0,05. Hasil tersebut menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut mempunyai nilai thitung>ttabel. Pada Uji f hasil perhitungan diperoleh nilai fhitung 21,814 dengan nilai probabilitas sebesar 0,000. Besar nilai ftabel dengan tingkat a 55 denumeraton df+n-k (n yaitu jumlah data k sebagai variabelnya jadi 200-3= 197) dapat diperoleh Dari hasil uji f diperoleh nilai fhitung 190.158> ftabel Sig. F sebesar 0,000 < 0,05 Maka terdapat Ho ditolak dan Ha diterima. Berarti model simultan variabel Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh secara simultan terhadap Pembelian ulang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Anita Choirun Nisa 1806010165 |
Pengarang |
Anita Choirun Nisa - Personal Name Budiatuti Fatkar - Personal Name Juwita Qadarsi - Personal Name Sri Yanti - Personal Name Sugeng Luber Prastowo - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2216503 ANI p |
Subyek |
Konsumen Daya Tarik Kepercayaan Kosmetik Natura
|
Klasifikasi |
MJ2216503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
viii+ 53 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiatuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Juwita Qadarsi 0405058902 / Penguji 1 : Sri Yanti / Penguji 2 : Sugeng Luber Prastowo / Penguji 3 : Budiastuti Fatkar |