Pengaruh efektivitas media aplikasi honda e-care dan promosi terhadap minat beli dimediasi brand image pada konsumen PT. Honda Prospect Motor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh efektivitas media aplikasi honda e-care dan promosi terhadap minat beli dimediasi brand image pada konsumen PT. Honda Prospect Motor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat asosiatif kausal, dengan teknik penarikan sampel nonprobability sampling menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden di. Pengujian hipotesis yang digunakan yaitu analisis menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa, efektivitas media aplikasi Honda E-Care berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, efektivitas media aplikasi Honda E-Care berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image, promosi berpengaruh secara positif dan signifikan brand image, brand image tidak mampu memperantarai pengaruh hubungan antara Efektivitas aplikasi Honda E-care terhadap minat beli pada Efektivitas aplikasi Honda E-care, brand image tidak mampu memperantarai pengaruh hubungan antara promosi terhadap minat beli pada konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Andri Dermawan 1806010392 |
Pengarang |
Budiatuti Fatkar - Personal Name Andri Dermawan - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Ria Kurniawati - Personal Name Bambang Afriadi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2239203 AND p |
Subyek |
Promosi Honda E-care
|
Klasifikasi |
MJ2239203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xiv+ 76 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Asep Ferry Bastian 0420127702 / Pembimbing 2 : Ria Kurniawati 0412019003 / Penguji 1 : Budiatuti Fatkar / Penguji 2 : Bambang Afriadi / Penguji 3 : Ria Kurniawati |