Pengaruh citra merek, persepsi nilai dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Hari Ini Di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang
Dalam membuat keputusan pembelian, setiap konsumen pasti memiliki beberapa pertimbangan yang dipertimbangkan. Hal tersebut perlu diperhatikan oleh setiap perusahaan agar dapat mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumennya sehingga mampu bersaing di pasar. Dari sekian banyak aspek yang dipertimbangkan, citra merek, persepsi nilai dan diferensiasi produk, menjadi salah satu aspek yang cukup penting dalam mempengaruhi suatu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi nilai dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai kopi hari ini di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada 96 responden. Jumlah responden di dapatkan dengan menggunakan rumus Cochran dikarenakan jumlah populasi yang tidak diketahui. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi berganda, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f. Berdasarkan hasil analisis data dapat diketahui bahwa: 1) Berdasarkan uji t, menunjukan variabel citra merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi nilai (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel diferensiasi produk (X3) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Berdasarkan hasil uji f menunjukan bahwa variabel citra merek, persepsi nilai, dan diferensiasi produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Adheska Gunawan 1806010166 |
Pengarang |
Adheska Gunawan - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Muhammad Nur - Personal Name Kartono - Personal Name Ernie Mardiany Djaenudin - Personal Name Ade Indra Permana - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2216603 ADH p |
Subyek |
Citra Merek Produk
|
Klasifikasi |
MJ2216603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xii+ 91 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Muhammad Nur 0407046104 / Penguji 1 : Kartono / Penguji 2 : Ernie Mardiany Djaenudin / Penguji 3 : Ade Indra Permana |