Rancang bangun aplikasi pemasaran motor bekas pada Showroom Tisna motor berbasis web
Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana membuat perancangan sistem pemesanan yang terintegrasi dengan database melalui media website sehingga menjadi aplikasi yang siap pakai pada Showroom Tisna Motor agar proses pemesanan dan promosi lebih efektif dan efisien. Metode pengumpulan data untuk penelitian ini : studi pustaka, observasi, wawancara dan untuk metode pengembangan/perancangan yaitu SLDC (System Development Life Cycle) dengan menggunakan fase waterfall. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Manajemen showroom CV Tisna Motor atau pemilik showroom bisa dengan mudah melakukan promosi. Konsumen bisa langsung memesan motor yang diinginkan tanpa harus datang ke showroom. Bisa melihat update informasi daftar harga motor, stok motor yg ada di showroom dengan melihat di menu daftar harga motor dan galeri motor. Dengan adanya sistem ini mempermudah pekerjaan admin showroom dalam bentuk pelaporan data kepada pemilik showroom. Bentuk laporan data bisa langsung di print, dengan cara login dan pilih hak akses maka terciptanya efektifitas dan efisiensi kerja.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhamad Ibnu Hasan 1404030065 |
Pengarang |
Muhamad Ibnu Hasan - Personal Name Tri Wardoyo - Personal Name Dine Agustine - Personal Name Asep Hardiyanto Nugroho - Personal Name Muhammad Drajat - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF TI1806509 MUH r |
Subyek |
Aplikasi Motor Showroom
|
Klasifikasi |
TI1806509 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Teknik / Teknik Informatika |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xviii+ 106 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Tri Wardoyo 418029203 / Pembimbing 2 : Muhammad Drajat 0426077501 / Penguji 1 : Dine Agustine 0421029303 / Penguji 2 : Asep Hardiyanto Nugroho 0403078602 / Penguji 3 : Muhammad Drajat 0426077501 |