Pengaruh strategi diferensiasi, citra merek dan inovasi terhadap loyalitas mitra (pada PT. Warung Pintar Sekali Di Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi diferensiasi, citra merek dan inovasi terhadap loyalitas mitra pada PT. Warung Pintar Sekali di tangerang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mitra pada PT. Warung Pintar Sekali di Tangerang sebanyak 220 mitra. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 69 mitra PT. Warung Pintar Sekali yang di peroleh dengan metode random sampling. Teknik sampling yang penulis gunakan adalah Probability sampling, yaitu : pengambilan sampel pada responden dengan cara memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh populasi untuk dijadikan sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda baik secara parsial (uji t) maupun secara simultan (uji F). hasil penelitin menunjukkan bahawa secara parsial variabel strategi diferensiasi pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, variabel citra merek terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen nilai signifikan sebesar 0,023 < 0,05, varibel inovasi terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Secara simultan bahwa variabel strategi diferensiasi, citra merek dan inovasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil analisis korelasi berganda terdapat hubungan variabel independen terhadap variabel dependen sangat kuat, sedangkan hasil koefisien determinasi bahwa sebesar 92,1% variabel dependen dijelaskan oleh variabel independen dan sisanya sebesar 7,9% diprengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Winda Widyawati 1506010191 |
Pengarang |
Winda Widyawati - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Sutarjo - Personal Name Laksono Edhi Lukito - Personal Name Joko Rianto - Personal Name M. Husyain - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ1919103 WIN p |
Subyek |
Loyalitas Citra Merek Inovasi
|
Klasifikasi |
MJ1919103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xviii+ 90 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Sutarjo 0411017001 / Penguji 1 : Laksono Edhi Lukito 8856730017 / Penguji 2 : Joko Rianto 0419095903 / Penguji 3 : M. Husyain 8895880018 |