Detail Cantuman

Pengaruh identitas merek, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merk pada Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal “Waroeng Ss” Cabang Pasar Lama Kota Tangerang

Pengaruh identitas merek, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merk pada Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal “Waroeng Ss” Cabang Pasar Lama Kota Tangerang


Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh variabel (X1) yaitu identitas merek terhadap variabel (Y) yaitu loyalitas merek, pengaruh variabel (X2) yaitu citra merek terhadap variabel (Y) yaitu loyalitas merek, pengaruh variabel (X3) yaitu kepercayaan merek terhadap variabel (Y) yaitu loyalitas merek pengaruh variabel (X1) yaitu variabel indentitas merek (X1), citra merek (X2) dan variabel (X3) yaitu kepercayaan merek secara simultan terhadap variabel (Y) loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Waroeng Super Sambal Tangerang. Pengambilan sampel dengan jumlah 100 orang responden dilakukan dengan teknik insidental sampling. Sedangkan analisis data dilakukan dengan, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefesien determinasi (R²). Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel (X1) yaitu identitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) loyalitas pelanggan yaitu sebesar 38%. Variabel (X2) yaitu citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) yaitu loyalitas merek sebesar 36%.Variabel (X3) yaitu kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) yaitu loyalitas merek sebesar 56%. Nilai F-hitung yaitu 12,382 lebih besar daripada nilai F-tabel yaitu 0,39. Sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Oktaviasari 1506010012
Pengarang Oktaviasari - Personal Name
Hadi Suharno - Personal Name
Umi Kulsum - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Abdillah Sani - Personal Name
M. Husyain - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ1901203 OKT p
Subyek Loyalitas
Merek
Waroeng SS
Klasifikasi MJ1901203
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xix+ 107 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Hadi Suharno 8885880018 / Pembimbing 2 : Umi Kulsum 0418128103 / Penguji 1 : Hidayat Syah 8882650017 / Penguji 2 : M. Husyain 8895880018 / Penguji 3 : Abdillah Sani 8844200016

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id