Detail Cantuman

Pengaruh promosi, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat (studi kasus konsumen sepeda motor honda beat pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang )

Pengaruh promosi, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat (studi kasus konsumen sepeda motor honda beat pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang )


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh Promosi (X1) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y), pengaruh Citra Merek (X2) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y), pengaruh Harga (X3) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan pengaruh Promosi (X1), Citra Merek (X2), dan Harga (X3) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Honda beat (Y) pada Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Populasi penelitian ini adalah para konsumen Sepeda Motor Honda Beat Beat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Sampel yang diambil sebanyak 93 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling dimana peneliti memberikan peluang bagi setiap anggota populasi (mahasiswa) untuk dipilih menjadi sampel yang dilakukan dengan kriteria konsumen yang memiliki sepeda motor Honda Beat yang ada dalam populasi itu sendiri. Dalam penelitian ini yang digunakan merupakan data primer yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji t, Uji F, Koefisien Determinasi (R2 ), dengan program statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Promosi (X1) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) yaitu sebesar thitung > ttabel (8.051 > 1.662), Citra Merek secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) thitung > ttabel (7.992 > 1.662), Harga secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) thitung > ttabel (10.179 > 1.662) dan pengaruh Promosi (X1), Citra Merek (X2), dan Harga (X3) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yaitu sebesar Fhitung (56.301) > Ftabel (2.71) pada konsumen Sepeda Motor Honda Beat Beat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Mita Amalika 1506010101
Pengarang Mita Amalika - Personal Name
Jim Hoy Yam - Personal Name
Bambang Mardi Sentosa - Personal Name
Yusuf Budiana Tanu - Personal Name
Eko Trianto - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ1910103 MIT p
Subyek Promosi
Motor
Honda
Klasifikasi MJ1910103
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xviii+ 128 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Jim Hoy Yam 0422055903 / Pembimbing 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 1 : Bambang Mardi Sentosa 8812330017 / Penguji 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 3 : Yusuf Budiana Tanu 410520017

  Tags :
Promosi
Motor
Honda

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id