Pengaruh promosi, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat (studi kasus konsumen sepeda motor honda beat pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang )
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh Promosi (X1) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y), pengaruh Citra Merek (X2) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y), pengaruh Harga (X3) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan pengaruh Promosi (X1), Citra Merek (X2), dan Harga (X3) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Honda beat (Y) pada Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Populasi penelitian ini adalah para konsumen Sepeda Motor Honda Beat Beat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Sampel yang diambil sebanyak 93 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling dimana peneliti memberikan peluang bagi setiap anggota populasi (mahasiswa) untuk dipilih menjadi sampel yang dilakukan dengan kriteria konsumen yang memiliki sepeda motor Honda Beat yang ada dalam populasi itu sendiri. Dalam penelitian ini yang digunakan merupakan data primer yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji t, Uji F, Koefisien Determinasi (R2 ), dengan program statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Promosi (X1) secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) yaitu sebesar thitung > ttabel (8.051 > 1.662), Citra Merek secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) thitung > ttabel (7.992 > 1.662), Harga secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) thitung > ttabel (10.179 > 1.662) dan pengaruh Promosi (X1), Citra Merek (X2), dan Harga (X3) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yaitu sebesar Fhitung (56.301) > Ftabel (2.71) pada konsumen Sepeda Motor Honda Beat Beat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Mita Amalika 1506010101 |
Pengarang |
Mita Amalika - Personal Name Jim Hoy Yam - Personal Name Bambang Mardi Sentosa - Personal Name Yusuf Budiana Tanu - Personal Name Eko Trianto - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ1910103 MIT p |
Subyek |
Promosi Motor Honda
|
Klasifikasi |
MJ1910103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xviii+ 128 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Jim Hoy Yam 0422055903 / Pembimbing 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 1 : Bambang Mardi Sentosa 8812330017 / Penguji 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 3 : Yusuf Budiana Tanu 410520017 |