Detail Cantuman

Pengaruh promosi iklan, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

Pengaruh promosi iklan, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Iklan, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Populasi data yang digunakan sebanyak 1.382 merupakan jumlah keseluruhan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, angka tersebut didapat dengan rumus Slovin, teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling, dengan metode Purposive Sampling, dan menggunakan skala pengukuran yaitu skala likert. Berdasarkan hasil penelitian secara terpisah atau parsial (t) dari kepercayaan Promosi Iklan terhadap Keputusan Pembelian didapat thitung > ttabel atau 11,817 > 1,661 sehingga Promosi Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Uji Parsial (t) dari Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian didapat thitung > ttabel atau 11,553 > 1,661 sehingga Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Uji Parsial (t) dari Harga terhadap Keputusan Pembelian didapat thitung > ttabel atau 16,275 > 1,661 sehingga Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan hasil penelitian secara simultan (F) didapat Fhitung > Ftabel atau 94,124 > 2,70 hal ini menunjukkan bahwa variabel promosi iklan, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Koefisien Determinasi dipengaruhi oleh Promosi Iklan, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sebesar 74,6% dan sisanya 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Iis Rahayu 1506010104
Pengarang Iis Rahayu - Personal Name
Jim Hoy Yam - Personal Name
Bambang Mardi Sentosa - Personal Name
Yusuf Budiana Tanu - Personal Name
Eko Trianto - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ1910403 IIS p
Subyek Smartphone
Promosi
Iklan
Klasifikasi MJ1910403
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvii+ 113 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Jim Hoy Yam 0422055903 / Pembimbing 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 1 : Bambang Mardi Sentosa 8812330017 / Penguji 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 3 : Yusuf Budiana Tanu 410520017

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id