Detail Cantuman

Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, persepsi kemudahan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan ( studi kasus pengguna layanan ovo pada pelanggan grab khusus mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) )

Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, persepsi kemudahan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan ( studi kasus pengguna layanan ovo pada pelanggan grab khusus mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) )


Tujuan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, persepsi kemudahan, kepercayaan, loyalitas pelanggan pada pengguna layanan OVO pada pelanggan Grab khusus Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriftif asosiatif adalah metode yang digunakan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Pengambilan sampel dengan jumlah 100 responden dilakukan dengan teknik sampel jenuh. Sedangkan analisis dilakukan dengan uji hipotesis, uji validitas, uji realibilitas. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini. Dapat disimpulkan bahwa citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dibuktikan nilai > sebesar 0,338 < 1,1661 dengan taraf signifikan 0,05. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dibuktikan oleh nilai < sebesar 0,1345 < 1,1661 dengan taraf signifikan 0,05. Persepsi kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dibuktikan nilai > sebesar -0,328 < 1,1661 dengan taraf signifikan 0,05. Dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dibuktikan nilai > sebesar 7,284 > 1,1661 dengan taraf signifikan 0,05. Sedangkan dengan analisis uji f kelima variabel yaitu citra merek, kualitas pelayanan, persepsi kemudahan dan kepercayaan secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Lestari Tri Suwarjo 1506010129
Pengarang Lestari Tri Suwarjo - Personal Name
Rosyid - Personal Name
Nela Dharmayanti - Personal Name
Kartono - Personal Name
Tita Safitriwati - Personal Name
Zain Zainuddin - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ1912903 LES p
Subyek Mahasiswa
Merek
Grab
Klasifikasi MJ1912903
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xii+ 98 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Rosyid 04151116401 / Pembimbing 2 : Nela Dharmayanti 407018001 / Penguji 1 : Kartono 0426055901 / Penguji 2 : Zain Zainuddin 8868330017 / Penguji 3 : Tita Safitriawati 418117107

  Tags :
Mahasiswa
Merek
Grab

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id