Pengaruh kualitas pelayanan, penetapan harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada J&T Express Curug Kabupaten Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, penetapan harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada J&T Express Curug Kabupaten Tangerang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada 75 konsumen J&T Express Curug Kabupaten Tangerang. Analisis data ini menggunakan bantuan SPSS versi 25. Teknik sampling menggunakan teknik random sampling, yaitu bagian dari teknik probability sampling dengan rumus slovin dan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi berganda, uji korelasi berganda dan uji determinasi. Hasil analisi secara parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menghasilkan nilai signifikansi sebesar 0,017
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Harry Naufal 1506010179 |
Pengarang |
Harry Naufal - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Ria Kurniawati - Personal Name Hadi Suharno - Personal Name Yusuf Budiana Tanu - Personal Name Sutarjo - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ1917903 HAR p |
Subyek |
Pelayanan Harga Promosi
|
Klasifikasi |
MJ1917903 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
x+ 93 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Budiastuti Fatkar 0406105801 / Pembimbing 2 : Ria Kurniawati 0412019003 / Penguji 1 : Hadi Suharno 8885880018 / Penguji 2 : Sutarjo 0411017001 / Penguji 3 : Yusuf Budiana Tanu 410520017 |