Pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian di Indomaret Dumpit Gandasari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian pada INDOMARET Dumpit Gandasari. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada 84 konsumen INDOMARET Dumpit Gandasari. Analisis data ini menggunakan bantuan SPSS versi 25. Teknik sampling menggunakan teknik random sampling, yaitu bagian dari teknik probability sampling dengan rumus slovin dan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi berganda, uji korelasi berganda dan uji determinasi. Hasil analisi secara parsial pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,849>0,05 dan t hitung 0.1911,990 tabel, maka Ha diterima dan Ho ditolak. Pengaruh harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,1792,48 tabel, maka Ha diterima dan Ho ditolak.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Eki Eriansah 1506010155 |
Pengarang |
Eki Eriansah - Personal Name Laksono Edhi Lukito - Personal Name Eko Trianto - Personal Name Parlindungan Dongoran - Personal Name Srie Nuning Mulatsih - Personal Name Hudaya Latuconsina - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ1915503 EKI p |
Subyek |
Pelayanan Harga Promosi
|
Klasifikasi |
MJ1915503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
x+ 99 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Laksono Edhi Lukito 8856730017 / Pembimbing 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 1 : Parlindungan Dongoran 0408066902 / Penguji 2 : Hudaya Latuconsina 410520053 / Penguji 3 : Srie Nuning Mulatsih 0425017001 |