Pengaruh iklan televisi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pond’s (studi kasus pada konsumen pond’s mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Syekh-Yusuf)
Dinda Septiarini. NIM : 1506010105. 2019. Pengaruh Iklan Televisi, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pond’s (Studi Kasus pada Konsumen Pond’s Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Syekh-Yusuf). Skripsi Jurusan Akunransi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Televisi, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pond’s (Studi Kasus pada Konsumen Pond’s Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Syekh-Yusuf). Dalam penelitian ini, data yang digunakan merupakan data kuantitatif yang dimaksudkan untuk memberikan gambaran secara lebih jelas mengenai masalahmasalah yang diteliti dalam bentuk hubungan sebuah akibat menginterprestasikan data secara sistematis. Tahapan analisis data yang dilakukan yaitu uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, regresi berganda, korelasi sederhana, korelasi berganda, uji signifikan hipotesis (uji t dan uji f), dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil dari penelitian ini adalah (1) iklan televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil uji korelasi diperoleh nilai korelasi positif 0,762 memiliki hubungan kuat, hasil uji signifikan t hitung (3.367) > t tabel (1.661), maka maka H0 ditolak dan Ha diterima; (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil uji korelasi diperoleh nilai korelasi positif 0,828 memiliki hubungan sangat kuat, dan hasil uji signifikan t hitung (4.192) > t tabel (1.661), maka H0 ditolak dan Ha diterima; (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil uji korelasi sederhana diperoleh nilai korelasi positif 0,853 memiliki hubungan sangat kuat, dan hasil uji signifikan t hitung (6.798) > t tabel (1.661), maka H0 ditolak dan Ha diterima; (4) iklan televisi, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil uji korelasi berganda positif 0,908 memiliki hubungan sangat kuat, dan hasil uji signifikan F hitung (149.645) > F tabel (2.70), maka H0 ditolak dan Ha diterima.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Dinda Septiarini 1506010105 |
Pengarang |
Dinda Septiarini - Personal Name Eko Trianto - Personal Name Jim Hoy Yam - Personal Name Muhamad Djaelani - Personal Name Umi Kulsum - Personal Name Kartono - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ1910503 DIN p |
Subyek |
Produk Kosmetik Televisi
|
Klasifikasi |
MJ1910503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii+ 111 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Jim Hoy Yam 0422055903 / Pembimbing 2 : Eko Trianto 0407109002 / Penguji 1 : Muhamad Djaelani 8811190018 / Penguji 2 : Kartono 0426055901 / Penguji 3 : Umi Kulsum 0418128103 |