Detail Cantuman

Strategi komunikasi pemasaran terpadu sepatu ardiles dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif pada PT. Energy Music Entertainment Bekasi)

Strategi komunikasi pemasaran terpadu sepatu ardiles dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif pada PT. Energy Music Entertainment Bekasi)


Pada era globalisasi saat ini, produsen di hadapkan pada persaingan untuk meraih dominasi merek, dalam keadaan ini pihak perusahaan ditantang untuk lebih berperan aktif dalam mendistribusikan dan memperkenalkan produknya. Pemasaran modern memerlukan lebih dari sekedar mengembangkan produk yang baik, tapi juga menawarkan nya dengan harga yang menarik dan membuat nya mudah didapat oleh pelanggan sasaran Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui bagaimana proses strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan PT. Energy Music Entertainmet Bekasi dalam meningkatkan penjualannya. Penulis menggunakan teori marketing mix 7p (Product,Place,Price,promotion, People,Proses,Physical Evidence) untuk menjawab tujuan dari penelitian tersebut. Berdasarkan hasil analisa secara keseluruhan yang dilakukan oleh peneliti, dengan melakukan metode depth intervie dan disertai dengan observasi lapangan, peneliti menemukan jawaban atas bagaimana proses strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh PT. Energy Music Entertaiment Bekasi. Peneliti menemukan perusahaan melakukan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan penjualannya, agar produk yang mereka jual dapat dikenal lebih luas di masyarakat. Sehingga dapat menambah penjualan mereka. Perusahaan harus merencanakan dengan matang strategi apa yang akan perusahaanakan lakukan untuk menarik minat beli konsumen. PT EME melakukan berbagai macam promosi agar produk yang dijualnya mendapatkan tempat sendiri di hati para konsumennya


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Wenda Kusuma Dewi 1501030035
Pengarang Wenda Kusuma Dewi - Personal Name
Achmad Murodi - Personal Name
Ukon Furkon Sukanda - Personal Name
Aulian Khairani - Personal Name
Een Irianti - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM1903506 WEN s
Subyek Penjualan
Komunikasi
Ardiles
Klasifikasi KM1903506
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvi + 109 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Achmad Murodi 8874200016 / Pembimbing 2 : Aulian Khairani 419078107 / Penguji 1 : Ukon Furkon Sukanda 0421128404 / Penguji 2 : Een Irianti 423058903 / Penguji 3 : Aulian Khairani 419078107

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id