Strategi komunikasi pemasaran terpadu sepatu ardiles dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif pada PT. Energy Music Entertainment Bekasi)
Pada era globalisasi saat ini, produsen di hadapkan pada persaingan untuk meraih dominasi merek, dalam keadaan ini pihak perusahaan ditantang untuk lebih berperan aktif dalam mendistribusikan dan memperkenalkan produknya. Pemasaran modern memerlukan lebih dari sekedar mengembangkan produk yang baik, tapi juga menawarkan nya dengan harga yang menarik dan membuat nya mudah didapat oleh pelanggan sasaran Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui bagaimana proses strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan PT. Energy Music Entertainmet Bekasi dalam meningkatkan penjualannya. Penulis menggunakan teori marketing mix 7p (Product,Place,Price,promotion, People,Proses,Physical Evidence) untuk menjawab tujuan dari penelitian tersebut. Berdasarkan hasil analisa secara keseluruhan yang dilakukan oleh peneliti, dengan melakukan metode depth intervie dan disertai dengan observasi lapangan, peneliti menemukan jawaban atas bagaimana proses strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh PT. Energy Music Entertaiment Bekasi. Peneliti menemukan perusahaan melakukan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan penjualannya, agar produk yang mereka jual dapat dikenal lebih luas di masyarakat. Sehingga dapat menambah penjualan mereka. Perusahaan harus merencanakan dengan matang strategi apa yang akan perusahaanakan lakukan untuk menarik minat beli konsumen. PT EME melakukan berbagai macam promosi agar produk yang dijualnya mendapatkan tempat sendiri di hati para konsumennya
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Wenda Kusuma Dewi 1501030035 |
Pengarang |
Wenda Kusuma Dewi - Personal Name Achmad Murodi - Personal Name Ukon Furkon Sukanda - Personal Name Aulian Khairani - Personal Name Een Irianti - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM1903506 WEN s |
Subyek |
Penjualan Komunikasi Ardiles
|
Klasifikasi |
KM1903506 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi + 109 hlm.; 28 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Achmad Murodi 8874200016 / Pembimbing 2 : Aulian Khairani 419078107 / Penguji 1 : Ukon Furkon Sukanda 0421128404 / Penguji 2 : Een Irianti 423058903 / Penguji 3 : Aulian Khairani 419078107 |