Detail Cantuman

Strategi manajemen krisis public relations PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta (studi kasus robohnya underpass perimeter selatan Bandara Soekarno-Hatta)

Strategi manajemen krisis public relations PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta (studi kasus robohnya underpass perimeter selatan Bandara Soekarno-Hatta)


Penelitian ini Strategi Manajemen Krisis Public Relations PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta (Studi Kasus Robohnya Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta). Permasalahan penelitian adalah bagaimana strategi manajemen krisis, langkah-langkah penerapan strategi manajemen krisis tersebut dan strategi media relation yang dilakukan oleh public relations PT Angkasa Pura II dalam menangani kasus robohnya underpass perimeter selatan Bandara Soekarno-Hatta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus secara deskriptif. Data diperoleh dengan melakukan pengamatan secara langsung serta melakukan kegiatan wawancara, informan penelitian ini adalah Staff Ahli dan Manager Branch Communication PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta. Setelah melakukan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan maka hasil dari penelitian adalah public relations PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta memiliki empat strategi manajemen krisis dalam menangani kasus tersebut yaitu, Identifikasi, Analisis, Eksekusi program, dan Strategi pemulihan. Sedangkan langkah-langkah penerapan strategi manajemen krisis yang dilakukan public relations PT Angkasa Pura II adalah dengan membuat rencana strategi pengelolaan manajemen krisis dan kedua membuat aktivitas persiapan. Dalam media relation, public relations PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta berkomunikasi dan bekerjasama dengan media untuk memberikan fakta-fakta yang ada atas kasus tersebut untuk dipublikasikan, sehingga menciptakan pemahaman yang positif pada perusahaan atas kasus tersebut.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Fascal Ramadhan 1501030061
Pengarang Fascal Ramadhan - Personal Name
Yusmedi Yusuf - Personal Name
Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name
Ukon Furkon Sukanda - Personal Name
Aulian Khairani - Personal Name
Een Irianti - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM1906106 FAS s
Subyek Public Relations
perimeter
Klasifikasi KM1906106
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xiii + 86 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Yusmedi Yusuf 0422026703 / Pembimbing 2 : Isniyunisyafna Diah Delima 0411069004 / Penguji 1 : Ukon Furkon Sukanda 0421128404 / Penguji 2 : Een Irianti 423058903 / Penguji 3 : Aulian Khairani 419078107

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id