Detail Cantuman

Proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (studi deskriptif kualitatif pada perusahaan startup bhumi varta technology)

Proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (studi deskriptif kualitatif pada perusahaan startup bhumi varta technology)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication pada perusahaan startup Bhumi Varta Technology. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teori marketing mix 4P (product, place, price and promotion) untuk menjawab tujuan dari penelitian tersebut. Berdasarkan hasil analisa secara keseluruhan oleh peneliti dengan melakukan metode depth interview dan disertai dengan observasi lapangan, peneliti menemukan jawaban atas proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication pada perusahaan startup ini. Peneliti menemukan, perusahaan membentuk brand awareness dan brand image dengan menganalisa fenomena apa yang sedang terjadi dimasyakat agar apa yang ditawarkan oleh perusahaan dapat kategorikan sebagai category needs oleh konsumen. Perusahaan harus merencanakan dengan matang apa yang akan perusahaan tawarkan untuk menjawab atau memberikan solusi untuk memecahkan permasalahan yang terjadi. Sebelum melakukan kegiatan pemasaran secara lebih jauh, perusahaan harus membangun dan meningkatkan brand awareness dan brand image terlebih dahulu. Karena brand merupakan sebuah identitas bagi perusahaan dan juga didalam brand tersebut mengandung janji perusahaan terhadap masyarakat.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Daniar Syifa Fadilah 1501030038
Pengarang Daniar Syifa Fadilah - Personal Name
Aulian Khairani - Personal Name
Yusmedi Yusuf - Personal Name
Faisal Tomi Saputra - Personal Name
Lina Wati - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM1903806 DAN p
Subyek marketing
Brand Image
Brand Awareness
Klasifikasi KM1903806
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik x + 161 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Faisal Tomi Saputra 0416038902 / Pembimbing 2 : Aulian Khairani 419078107 / Penguji 1 : Yusmedi Yusuf 0422026703 / Penguji 2 : Lina Wati 0423018301 / Penguji 3 : Faisal Tomi Saputra 0416038902

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id