Pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada BRI Syariah KCP. Tangerang Karawaci)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas nasabah bank BRI Syariah KCP. Tangerang Karawaci. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Dengan metode accidental sampling, objek penelitian ini adalah nasabah bank BRI Syariah. Penelitian ini diharapkan dapat memberi konstribusi kepada bank, khususnya bank BRI Syariah KCP.Tangerang Karawaci, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel marketing mix memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel brand iamge tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fera Tika Ridwan - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF EK1903208 FER p |
Subyek |
Loyalitas Brand Image Marketing Mix
|
Klasifikasi |
EK1903208 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|