Detail Cantuman

Pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada BRI Syariah KCP. Tangerang Karawaci)

Pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada BRI Syariah KCP. Tangerang Karawaci)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh marketing mix dan brand image terhadap loyalitas nasabah bank BRI Syariah KCP. Tangerang Karawaci. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Dengan metode accidental sampling, objek penelitian ini adalah nasabah bank BRI Syariah. Penelitian ini diharapkan dapat memberi konstribusi kepada bank, khususnya bank BRI Syariah KCP.Tangerang Karawaci, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel marketing mix memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel brand iamge tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fera Tika Ridwan - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF EK1903208 FER p
Subyek Loyalitas
Brand Image
Marketing Mix
Klasifikasi EK1903208
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id