Pengaruh distribusi kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada produk teh botol di PT. Sinar Sosro Tangerang (studi kasus masyarakat Rt 02 Kelapa 2 Tangerang)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana distribusi, kualitas produk, promosi dan kepuasan konsumen dan seberapa besar pengaruh distribusi, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Data yang digunakan adalah kuantitatif dan data primer yang menggunakan kuesioner sebagai instrumen alat pengumpulan data yang disebarkan pada responden. Responden dalam penelitian ini adalah (Masyarakat RT 02 kelapa 2 Tangerang) dengan jumlah obyek sebanyak 60 sampel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel simple random sampling (slovin). Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan korelasi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa distribusi (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel distrbusi, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Yuyun Yuniar - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2110803 YUY p |
Subyek |
Promosi Produk Konsumen Teh Botol
|
Klasifikasi |
MJ2110803 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|