Detail Cantuman

Pengaruh produk, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian cluster victoria (studi kasus PT. Arta Buana Sakti)

Pengaruh produk, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian cluster victoria (studi kasus PT. Arta Buana Sakti)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian cluster victoria, studi kasus pada PT. Arta Buana Sakti yang berlokasi di Tangerang. Metode penelitian penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode asosiatif (kausal). Ukuran populasi menggunakan populasi terbatas. Untuk penentuan populasi penelitian adalah yang sudah membeli unit cluster victoria dengan jumlah 240 unit yang sudah berpenghuni. Untuk mendapatkan sampel penelitian ini dengan menggunakan metode probabilty sampling dengan teknik simple random sampling, rumus yang digunakan yaitu slovin dan mendapatkan 71 responden. Menggunakan instrumen pengukuran skala likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria, secara parsial lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria, secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria, secara simultan produk, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fitra Kalfi Qori - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF MJ2108103 FIT p
Subyek Lokasi
Promosi
Produk
Klasifikasi MJ2108103
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id