Pengaruh produk, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian cluster victoria (studi kasus PT. Arta Buana Sakti)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian cluster victoria, studi kasus pada PT. Arta Buana Sakti yang berlokasi di Tangerang. Metode penelitian penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode asosiatif (kausal). Ukuran populasi menggunakan populasi terbatas. Untuk penentuan populasi penelitian adalah yang sudah membeli unit cluster victoria dengan jumlah 240 unit yang sudah berpenghuni. Untuk mendapatkan sampel penelitian ini dengan menggunakan metode probabilty sampling dengan teknik simple random sampling, rumus yang digunakan yaitu slovin dan mendapatkan 71 responden. Menggunakan instrumen pengukuran skala likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria, secara parsial lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria, secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria, secara simultan produk, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian cluster victoria.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fitra Kalfi Qori - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2108103 FIT p |
Subyek |
Lokasi Promosi Produk
|
Klasifikasi |
MJ2108103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|