Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada divisi wafer PT. Mayora Indah tbk. (studi kasus pada Indomaret Di Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang)
Wafer ialah salah satu produk yang dibuat oleh PT. Mayora Indah Tbk. Divisi wafer tersebut akan dijadikan sebagai objek pada penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada divisi wafer PT. Mayora Indah Tbk. (Studi Kasus pada Indomart di Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.) Data yang digunakan ialah data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Responden dalam penelitian ini ialah para konsumen wafer PT. Mayora Indah Tbk. Pada Indomart di Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Adapun teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah responden 100 responden dan pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Teknik pengujian data yang dilakukan menggunakan teknik pengujian validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji korelasi berganda, uji t, uji f dan uji koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berdampak signifkan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosiu berdampak secara signifkan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel kualitas produk berdampak secara signifkan terhadap keputusan pelanggan. Dari pengujian yang telah dilakukan secara simultanvariabel harga (X1), promosi (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Vivi Lutviani - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2114003 VIV p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Promosi Wafer
|
Klasifikasi |
MJ2114003 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|