Pengaruh citra merek,strategi promosi ,dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produksi sayur mayur dan buah Di PT.Tiga Bintang Sukses, Jati Bening Bekasi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, strategi promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sayur mayur dan buah pada PT. Tiga Bintang Sukses. Penelitian ini dilakukan pada konsumen PT. Tiga Bintang Sukses. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Tiga Bintang Sukses yang pernah membeli produk sayur mayur dan buah pada perusahaan ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, normalitas, linieritas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji t, uji f, dan juga analisis koefisien determinasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala likert. Data diolah secara statistik menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, yaitu variabel citra merek, strategi promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan, secara parsial variabel strategi promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dan variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Vera Paramida Sasmita - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2110003 VER p |
Subyek |
Kualitas Produk Citra Merek Promosi Sayur Mayur Buah
|
Klasifikasi |
MJ2110003 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|