Detail Cantuman

Pengaruh citra merek,strategi promosi ,dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produksi sayur mayur dan buah Di PT.Tiga Bintang Sukses, Jati Bening Bekasi.

Pengaruh citra merek,strategi promosi ,dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produksi sayur mayur dan buah Di PT.Tiga Bintang Sukses, Jati Bening Bekasi.


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, strategi promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sayur mayur dan buah pada PT. Tiga Bintang Sukses. Penelitian ini dilakukan pada konsumen PT. Tiga Bintang Sukses. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Tiga Bintang Sukses yang pernah membeli produk sayur mayur dan buah pada perusahaan ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, normalitas, linieritas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji t, uji f, dan juga analisis koefisien determinasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner yang pengukurannya menggunakan skala likert. Data diolah secara statistik menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, yaitu variabel citra merek, strategi promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan, secara parsial variabel strategi promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dan variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Vera Paramida Sasmita - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF MJ2110003 VER p
Subyek Kualitas Produk
Citra Merek
Promosi
Sayur Mayur
Buah
Klasifikasi MJ2110003
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id