Pengaruh harga, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Hand Sanitizer Nuvo pada masa pandemi covid-19 (studi kasus mahasiswa program studi Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang Periode 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel harga, kualitas produk dan inovasi produk terhadap variabel keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna hand sanitizer merek Nuvo di Fakultas Ekonomi & Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Islam SyekhYusuf periode 2017 dengan jumlah sampel 77 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi, dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan inovasi produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, dapat dilihat dari nilai F hitung > F tabel yaitu 41,4289 > 2,730 dan nilai Sig. 0,000 < 0,05 serta koefisien determinasi (adjusted R square) sebesar 0,614. Hal ini berarti 61,4% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk, inovasi produk dan sisanya sebesar 38,6% dipengaruhi oleh variabel- variabel lain di luar penelitian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Siti Nuraeni - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2113803 SIT p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Inovasi Produk Hand Sanitizer
|
Klasifikasi |
MJ2113803 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|