Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. Sr12 Herbal Kosmetik (studi kasus Distributor Utama Cabang Cikupa)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang, pengumpulan data dengan cara menggunakan kuesioner, dan pengolahan data menggunakan software SPSS Versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rinantini - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2106003 RIN p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2106003 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|