Detail Cantuman

Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. Sr12 Herbal Kosmetik (studi kasus Distributor Utama Cabang Cikupa)

Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. Sr12 Herbal Kosmetik (studi kasus Distributor Utama Cabang Cikupa)


Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang, pengumpulan data dengan cara menggunakan kuesioner, dan pengolahan data menggunakan software SPSS Versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rinantini - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF MJ2106003 RIN p
Subyek Harga
Kualitas Produk
Konsumen
Klasifikasi MJ2106003
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id