Pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap loyalitas anggota koperasi Abdi Kerta Raharja KCP Kelapa Dua
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap loyalitas anggota koperasi Abdi Kerta Raharja KCP Kelapa Dua Tangerang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota anggota koperasi Abdi Kerta Raharja KCP Kelapa Dua Tangerang. Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan jenis Non Probability Sampling, teknik Non Probability Sampling yang dipilih yaitu dengan Sampling Aksidental Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden, menggunakan perhitungan dengan rumus lemashow. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan software SPSS 25.00 for windows untuk mengolah metode analisa data, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji hipotesis, koefisien determinasi. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Secara parsial, variabel kualitas pelayanan berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas anggota koperasi Abdi Kerta Raharja Kcp Kelapa Dua.Secara parsial, variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota koperasi Abdi Kerta Raharja Kcp Kelapa Dua.Secara parsial, variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota koperasi Abdi Kerta Raharja Kcp Kelapa Dua. Secara simultan, variabel kualitas pelayanan, citra merek, promosi berpengaruh terhadap loyalitas anggota koperasi Abdi Kerta Raharja Kcp Kelapa dua
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rif'ah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2109603 RIF p |
Subyek |
Pelayanan Citra Merek Promosi
|
Klasifikasi |
MJ2109603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|