Pengaruh citra merek,prilaku,dan kualitas produk terhadap minat beli smartphone Di Wilayah Kecamatan Sepatan pada masa pandemi Covid-19
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh variabel Citra Merek (X1), Perilaku (X2), dan kualitas produk (X3) terhadap variabel Minat Beli (Y) yang dilakukan secara parsial dan simultan. Metode ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini pada masyarakat Kecamatan Sepatan Jalan Raya Mauk Km. 11 (Simpang 3 Pasar Sepatan) Kabupaten Tangerang pada masa pandemi Covid-19. Sampel yang digunakan dalam penelitia ini sebanyak 96 responden dengan teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner, sedangkan analisis yang dilakukan adalah dengan Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi dan Hipotesis.Berdasarkan hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek (X1), Perilaku (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat beli (Y), sedangkan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Smartphone di Wilayah Kecamatan Sepatan pada Masa Pandemi Covid-19.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nurulum Sakinah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2116803 NUR p |
Subyek |
Smartphone Kualitas Produk Citra Merek Prilaku
|
Klasifikasi |
MJ2116803 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|